SKENARIO TELEPON
JUDUL : KOMPLAIN TENTANG BARANG PESANAN BERUPA TELEVISI
Pemeran:
- Arum Astriasih sebagai sekretaris PT Bintang Sejahtera
- Agnes Dwi kurnia sebagai penelepon dari CV Mitra Abadi
Kriiiiiiinngg….Kriiiiinngg…(Telepon berdering)
Sekretaris : Selamat Pagi. PT Bintang Sejahtera. Ada yang bisa kami bantu?
Penelepon : Selamat pagi, saya ingin berbicara dengan ibu Indah?
Sekretaris : Maaf, saat ini ibu Indah sedang tidak ada di tempat. Kalau boleh tahu dengan siapa saya berbicara?
Penelepon : Saya Ibu Agnes, manajer penjualan CV. Mitra abadi. Saya ingin komplain tentang pesanan kami berupa Televisi merk Politron. Pesanan kami sudah 1 minggu lebih belum kami terima. Padahal pesanan tersebut sangat ditunggu kedatangannya.
Sekretaris : Baiklah ibu, saya sudah mencatat pesan ibu, akan saya sampaikan kepada ibu Indah untuk menghubungi anda kembali.
Penelepon : Saya harap masalah ini segera terselesaikan, kalau bisa hari ini juga. Kapan ibu Indah dapat menghubungi saya kembali?
Sekretaris : ibu Indah akan kembali ke kantor 2 jam kemudian, nanti saya akan langsung memberitahukan kepada beliau untuk menghubungi anda kembali, jika anda berkenan bolehkah saya tahu tanggal berapa anda memesan Televisi merk Politron dan berapa banyak?
Penelepon : Tanggal 15 Desember 2011 sebanyak 50 unit.
Sekretaris : 15 Desember 2011, terima kasih ibu, akan saya sampaikan kepada ibu Indah hari ini juga. Kalau boleh saya tahu, berapa no telepon yang bisa kami hubungi kembali?
Penelepon : Telepon kantor di (031) 8854321 atau ke no HP saya di 081334675641
Sekretaris : Saya ulangi, (031) 8954321 atau ke no HP 081334675641
Penelepon : benar
Sekretaris : ada pesan lagi yang bisa saya sampaikan?
Penelepon : tidak, itu saja. Terima kasih
Sekretaris : Baiklah senang berbicara dengan ibu. Terima kasih. Selamat Pagi?
Penelepon : Selamat Pagi ( menutup telepon )
kaka, punya skenario telepon bagi tamu tidak?
BalasHapus